Google Translate

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

Rabu, 17 Maret 2010

Film 'Obama Anak Menteng' Digarap 2011

Novel 'Obama Anak Menteng' karya Damien Dematra rencananya akan difilmkan awal 2011. Pemeran Presiden AS saat masih bocah ini pun sudah disiapkan.

"Rencana awal, April dan Mei ini mulai garap. Tapi karena Obama sudah datang bulan Maret, penggarapan filmnya saya tunda sekalian sampai awal tahun depan," kata Damien saat dihubungi detikcom, Rabu (17/3/2010).

Menurut Damien, penundaan ini juga terkait dengan rencana penggarapan film dari novelnya yang lain yaitu 'Anak Kampung' dan 'Demi Allah Saya Jadi Teroris'. Namun casting pemain untuk 'Obama Anak Menteng' tetap dilakukan.

"Kita sudah casting sejak Desember 2009. Para pemerannya sudah ada" kata dia.

Damien enggan mengungkapkan siapa yang bakal menyutradarai film ini. Namun, kata dia, pihak sponsor sudah siap. Sementara, untuk pemeran Obama sudah ada lima calon pemain. Semua sudah memenuhi kriteria, tinggal dipilih satu.

"Yang jelas bukan artis, anak baru semua. Salah satu anak adalah dari anggota dari grup musik Debu," pungkasnya.

(detik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik Me

Assalamu Alaikum

Salam

Agen Herbal

bidvert

Ainul Wafa El Hasya

Falsafah Hidup

Kalender Hijriah

Asmaul Husna

KumpulBlogger

Klik Aja Deh

Tinggal Klik

ppcm

Iklan

Klik ya

IklanQ

Klik Aja Ya

Klik Saya

Flag Counter

AdsenseCamp

Mini PPCM

Klik ya

English Grammar

 

Banner AdsCamp

KutuKutuBuku

KumpulBlogger

PageRank

Ahlan Wa Sahlan

adscamp mini

Live Traffic Map

YM Online

Klik Saya

Klik Saya

Powered By Blogger

Klik Saya

Web Resmi AdsCamp

AlexaRank

Minie

Share

w3c-html

Wafa Dot Com Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template