Google Translate

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

Kamis, 18 Maret 2010

Nyandu Facebook, di Toilet pun Update Status

Berapa kali dalam sehari Anda mengecek akun Facebook ataupun Twitter Anda? Sebuah survei menunjukkan bahwa kian banyak orang kecanduan situs jejaring sosial, bahkan di toilet pun asyik update status.

Dalam survei yang dilakukan Retrevo Inc, sebuah situs review dan belanja barang elektronik, terungkap bahwa banyak orang yang begitu getol untuk berbagi kabar di situs jejaring sosial.

Dikutip detikINET dari Techworld, Jumat (19/3/2010), dari 1000 responden di Amerika Serikat yang disurvei, 48 persen mengaku meng-update status di malam hari menjelang tidur atau sesegera mungkin setelah bangun tidur.

Sementara 9 persen responden di bawah usia 25 tahun mengaku meng-update status kapan saja saat mereka tiba-tiba terjaga dari tidur di malam hari. 11 persen responden di atas usia 25 tahun juga menuturkan hal yang sama.

Kecanduan update status ini telah menggeser rutinitas sehari-hari. Jika dulu hal pertama yang biasa dilakukan setelah bangun tidur adalah minum kopi, sarapan atau membaca koran, saat ini hal pertama yang dilakukan adalah eksis di Facebook atau Twitter.

Sekitar 42 persen responden mengaku hal pertama yang mereka lakukan di pagi hari adalah cek status, sedangkan 28 persen mengaku eksis di Facebook atau Twitter sebelum beranjak dari tempat tidur. 54 persen mengaku memperoleh berita dari situs jejaring.

Bahkan yang cukup menggelitik, sejumlah responden menuturkan tetap eksis di situs jejaring ketika sedang di toilet atau sedang berhubungan intim.

"Ini dapat menyebabkan kehidupan nyata mereka terganggu seiring semakin banyaknya waktu dan perhatian yang tersita untuk situs jejaring," ujar Andrew Eisner, Director of Community and Content Retrevo ( detik/faw / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik Me

Assalamu Alaikum

Salam

Agen Herbal

bidvert

Ainul Wafa El Hasya

Falsafah Hidup

Kalender Hijriah

Asmaul Husna

KumpulBlogger

Klik Aja Deh

Tinggal Klik

ppcm

Iklan

Klik ya

IklanQ

Klik Aja Ya

Klik Saya

Flag Counter

AdsenseCamp

Mini PPCM

Klik ya

English Grammar

 

Banner AdsCamp

KutuKutuBuku

KumpulBlogger

PageRank

Ahlan Wa Sahlan

adscamp mini

Live Traffic Map

YM Online

Klik Saya

Klik Saya

Powered By Blogger

Klik Saya

Web Resmi AdsCamp

AlexaRank

Minie

Share

w3c-html

Wafa Dot Com Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template