Google Translate

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

Rabu, 10 Maret 2010

Tertutup, Peluang Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2022

Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) dikabarkan telah mencoret keikutsertaan Indonesia dalam bidding tuan rumah Piala Dunia 2022. Hal itu diakui Sekjen PSSI, Nugraha Besoes.

Menurut Nugraha, ia sudah mendengar tentang kabar menyedihkan itu. Nugraha mengungkapkan, PSSI telah berusaha maksimal untuk menyelesaikan berbagai persyaratan yang diajukan dalam proses pengajuan bidding tuan rumah Piala Dunia.

''Saya sudah mendengar informasi itu. Sekarang kami hanya menunggu sikap pasti dari FIFA. PSSI sudah berusaha semaksimal mungkin meloloskan proses bidding Piala Dunia 2022,'' ujar Nugraha, Rabu (10/3).

Nugraha mennambahkan, pencoretan Indonesia dari bidding Piala Dunia 2022 disebabkan ada beberapa persyaratan keikutsertaan yang belum terpenuhi hingga batas yang ditetapkan FIFA berakhir pada 9 Februari.

Tidak adanya jaminan dari pemerintah kemungkinan besar menjadi salah satu alasan pencoretan Indonesia dari bidding tuan rumah Piala Dunia. Jaminan dari pemerintah ini merupakan salah satu syarat yang wajib dipenuhi negara yang ingin menjadi tuan rumah.

Indonesia sudah masuk 14 dari 19 tahap yang harus dijalani. Setelah menyerahkan dukungan dari pemerintah pada 9 Februari lalu, dilanjutkan assessment 14 Mei mendatang. Keputusan siapa yang menjadi tuan rumah ditentukan pada akhir tahun ini.(republika)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik Me

Assalamu Alaikum

Salam

Agen Herbal

bidvert

Ainul Wafa El Hasya

Falsafah Hidup

Kalender Hijriah

Asmaul Husna

KumpulBlogger

Klik Aja Deh

Tinggal Klik

ppcm

Iklan

Klik ya

IklanQ

Klik Aja Ya

Klik Saya

Flag Counter

AdsenseCamp

Mini PPCM

Klik ya

English Grammar

 

Banner AdsCamp

KutuKutuBuku

KumpulBlogger

PageRank

Ahlan Wa Sahlan

adscamp mini

Live Traffic Map

YM Online

Klik Saya

Klik Saya

Powered By Blogger

Klik Saya

Web Resmi AdsCamp

AlexaRank

Minie

Share

w3c-html

Wafa Dot Com Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template