Google Translate

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

Jumat, 26 Februari 2010

1.000 Variasi AlQuran Dipamerkan

Pusat Perbelanjaan Khasanah Muslim Al Fath Yogyakarta menggelar pameran 1.000 variasi Al-quran di pusat perbelanjaan tersebut. Pameran yang digelar selama sebulan penuh (25/2-25/3) ini menampilkan sedikitnya 2.000 koleksi Alquran dari berbagai daerah dan dalam berbagai bentuk serta ukuran.

Direktur Utama Margaria Group Hj Dyah Suminar mengatakan, varian atau ragam Alquran yang dipamerkan tersebut antara lain berasal dari Beirut, Mesir, India dan beberapa daerah lainnya. Selain itu juga dipamerkan warna-warni Al-quran yaitu Alquran yang dicetak dalam beragam warna dan beberapa variasi cetak Alquran lainnya. "Ada juga Alquran khusus wanita, dimana didalamnya ada tanda khusus terkait surat-surat tentang wanita sendiri," papar Dyah didampingi Humas Margaria Group Faisal Fais, Kamis (25/2).

Sementara itu Manajer Khasanah Muslim Al-Fath, Yudiyanto mengatakan, pihaknya juga memaerkan Alquran dalam ukuran besar yaitu ukuran 120 centimeter x 40 centimeter, dan Alquran terkecil berukuran 4 centimeter x 2 centimeter dan teringan yang hanya berbobot empat ons.

Ragam lainnya adalah, AlQuran Digital, AlQuran terjemahan Bahasa Inggris, AlQuran terjemah Bahasa Jawa, AlQuran Bayan dan AlQuran Syamii, AlQuran edisi pengetahuan, Al Quran transliterasi, Atlas dan Al Quran dengan huruf Braille. Selain itu juag ada beragam Alquran dengan khot (jenis huruf Arab) yang berbeda.

"Selain untuk mendidik masyarakat dan keluarga agar lebih mencintai Alquran, dengan pameran ini kita juga ingin memaparkan bahwa Khasanah Muslim Alfath merupakan pusat perbelanjaan yang menyediakan produk untuk beribadah terlengkap," tegas Yudiyanto.


Republika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik Me

Assalamu Alaikum

Salam

Agen Herbal

bidvert

Ainul Wafa El Hasya

Falsafah Hidup

Kalender Hijriah

Asmaul Husna

KumpulBlogger

Klik Aja Deh

Tinggal Klik

ppcm

Iklan

Klik ya

IklanQ

Klik Aja Ya

Klik Saya

Flag Counter

AdsenseCamp

Mini PPCM

Klik ya

English Grammar

 

Banner AdsCamp

KutuKutuBuku

KumpulBlogger

PageRank

Ahlan Wa Sahlan

adscamp mini

Live Traffic Map

YM Online

Klik Saya

Klik Saya

Powered By Blogger

Klik Saya

Web Resmi AdsCamp

AlexaRank

Minie

Share

w3c-html

Wafa Dot Com Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template